PENGARUH EMOSI POSITIF DAN EKUITAS MEREK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN WANITA DI KOTA BANDUNG

ABSTRAK Moudy Nitazya Dwi Putri (1500774). Pengaruh Emosi Positif dan Ekuitas Merek terhadap Pembelian Impulsif pada Konsumen Wanita di Kota Bandung. Skripsi. Departemen Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Pendidikan Indonesia. Bandung. (2019). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Moudy Nitazya Dwi Putri, - (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2019-08-21.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/39368/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/39368/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available