HUBUNGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN LOYALITAS PEMUSTAKA : Studi Kuantitatif Deskriptif pada Website Perpustakaan Telkom University
Customer Relationship Management merupakan strategi yang diterapkan Perpustakaan Telkom University (Tel-U) untuk menjalin hubungan yang baik dengan pemustaka serta menjaga loyalitas pemustaka. Perpustakaan Tel-U memiliki sarana dan prasarana yang cukup memadai dan hampir berbagai layanan sudah terin...
Saved in:
Main Author: | Mira Novita Ekawati, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-09-03.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/39712/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DI PERPUSTAKAAN: Studi Deskriptif pada Layanan Chinese Corner UPT Perpustakaan Institut Teknologi Nasional
by: Ni'mah, Ismi Tashilatun
Published: (2017) -
PENGARUH DESAIN INTERIOR OPEN LIBRARY TELKOM UNIVERSITYTERHADAP KENYAMANAN ASPEK LINGKUNGAN PADA PEMUSTAKA: Studi Deskriptif Kuantitatif pada Titik Layanan Sirkulasi Perpustakaan Universitas Telkom
by: Ridwan, Ramdani
Published: (2018) -
HUBUNGAN ANALISIS KEBUTUHAN PEMUSTAKA DENGAN PENGEMBANGAN KOLEKSI PERPUSTAKAAN : Studi Kuantitatif Deskriptif di Perpustakaan SMAN 1 Banyuasin III
by: Dian Rachmawati, -
Published: (2019) -
EFEKTIVITAS WEBSITE DROIDLIME.COMD ALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI TENTANG TEKNOLOGI DAN GADGET PENGGUNA: Studi Deskriptif Kuantitatif di kalangan Pemustaka Perpustakaan Universitas Komputer Indonesia
by: Solikhin, -
Published: (2017) -
PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALYTIC NETWORK PROCESS (ANP) PADA PERUSAHAAN RITEL
by: nofiyati, -
Published: (2015)