PERBEDAAN KEBIASAAN BERPIKIR MATEMATIS DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR ANTARA PEMBELAJARAN DENGAN MODEL AMORA DAN KONVENSIONAL : Penelitian Kuasi Eksperimen pada Mata Pelajaran Matematika terhadap Siswa Kelas IV SD

Penelitian ini di latarbelakangi oleh rendahnya kemampuan matematis siswa yang salah satunya disebabkan proses pembelajaran yang di desain oleh guru tidak memberikan kesempatan kepada siswa untuk membangun pengetahuannya sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk menunjukan perbedaan kebiasaan berpikir...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sirin Fathonah, - (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2019-08-26.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/39793/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/39793/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available