UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL SQ4R (SURVEY, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW) BAGI SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR

Keterampilan membaca pemahaman siswa di sekolah dasar masih sangat kurang. Apabila siswa disuguhkan sebuah teks bacaan yang cukup panjang siswa terkadang malas untuk membacanya. Ketika peneliti melakukan penelitian di kelas masih banyak siswa yang kurang paham mengenai membaca pemahaman tersebut. Ke...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Shofiyatun Nisa, - (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2018-08-23.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/4459/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/4459/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available