UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL SQ4R (SURVEY, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW) BAGI SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
Keterampilan membaca pemahaman siswa di sekolah dasar masih sangat kurang. Apabila siswa disuguhkan sebuah teks bacaan yang cukup panjang siswa terkadang malas untuk membacanya. Ketika peneliti melakukan penelitian di kelas masih banyak siswa yang kurang paham mengenai membaca pemahaman tersebut. Ke...
Saved in:
Main Author: | Shofiyatun Nisa, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/4459/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL SURVEY, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW (SQ4R) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN PADA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Ai Komalasari, -
Published: (2019) -
PENERAPAN STRATEGI SQ3R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, REVIEW) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS IV SD
by: Fridaysari, Winni Putri
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE SQ3R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, REVIEW) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Cut Meutia Keumala Dewi, -
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE SQ3R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, REVIEW) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN PADA SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR
by: Loong, Irton Paez
Published: (2017) -
PENERAPAN STRATEGI SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, REVIEW (SQ3R) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Siti Aminah, -
Published: (2017)