PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN NILAI KARAKTER TOLERANSI SISWA SEKOLAH DASAR : Studi Kuasi Eksperimen Pada Tema 8 Subtema 3 di Kelas 4

Penelitian yang berjudul pengaruh model pembelajaran berbasis masalah terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi dan nilai karakter toleransi siswa bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari model pembelajaran berbasis masalah terhadap peningkatan kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fanny Lisda Utami, - (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2019-08-30.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/4472/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/4472/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available