PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN NILAI KARAKTER TOLERANSI SISWA SEKOLAH DASAR : Studi Kuasi Eksperimen Pada Tema 8 Subtema 3 di Kelas 4
Penelitian yang berjudul pengaruh model pembelajaran berbasis masalah terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi dan nilai karakter toleransi siswa bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari model pembelajaran berbasis masalah terhadap peningkatan kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa...
Saved in:
Main Author: | Fanny Lisda Utami, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/4472/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN STRATEGI PEMECAHAN MASALAH POLYA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PADA MATERI PECAHAN
by: Utami, Fanny Lisda
Published: (2016) -
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE (VCT) TERHADAP KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH DAN PENGUATAN KEYAKINAN NILAI PEDULI LINGKUNGAN DI SEKOLAH DASAR : Studi Kuasi Eksperimen Pada Tema 9 Subtema 3 Kelas IV
by: Shofiyatun Nurlaili, -
Published: (2019) -
Pendidikan multikeaksaraan tema kesehatan dan olahraga subtema kesehatan diri
by: Rohman, Tri Factur, et al.
Published: (2018) -
Peningkatan Hasil Belajar Keterampilan Menulis Teks Narasi Melalui Model Pembelajaran Picture and Picture Pada Siswa Kelas V Tema 8 Subtema 1
by: NUR, Alfan Ilman
Published: (2019) -
NILAI TOLERANSI DALAM WACANA EKSPOSITORIK : ANALISIS WACANA KRITIS TERHADAP BUKU TEKS TEMATIK TEMA 1 "INDAHNYA KEBERSAMAAN" KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Firmansyah Taufik Ramadan, -
Published: (2019)