PENERAPAN MODEL LOKAKARYA MENULIS DENGAN PEER FEEDBACK DALAM PEMBELAJARAN MENULIS EKSPOSISI DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA

Rendahnya kemampuan menulis eksposisi dan pentingnya apresiasi terhadap hasil tulisan menjadi latar belakang pada penelitian ini. Berdasarkan latar belakang tersebut, tujuan dari penelitian untuk mengetahui kemampuan menulis eksposisi peserta didik sebelum dan sesudah diberi perlakuan pada kelas kon...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autor principal: Fitri Hidayatun, - (Autor)
Format: Academic Paper
Publicat: 2019-08-26.
Matèries:
Accés en línia:http://repository.upi.edu/49/
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!

Internet

http://repository.upi.edu/49/

3rd Floor Main Library

Detall dels fons de 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Còpia 1 Disponible