PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN KARYA ILMIAH POPULER MELALUI STRATEGI READ, ENCODE, ANNONTATE, PONDER (REAP) : Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 29 Bandung

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya kendala pada proses belajar mengajar mata pelajaran bahasa Indonesia, terutama dalam materi membaca pemahaman. Membaca pemahaman berarti memahami teks yang dibaca lebih dari sekadar mengenali dan memahami kata-kata. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskri...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ina Marliana, - (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2019-08-30.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/41523/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/41523/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available