Sistem Pendukung Keputusan Pemasaran Mobil di Toyota Auto 2000 Jember dengan Metode Fuzzy TOPSIS

Angka penjualan mobil di Indonesia mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Pihak dealer perlu menentukan kriteria mobil yang sesuai kebutuhan konsumen sebagai strategi pemasaran sehingga dapat meningkatkan angka penjualan. Penelitian ini dilakukan untuk menentukan tipe mobil MPV (Multi Purpose Ve...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: SUSIANA, Ari (Author), KAMSYAKAWUNI, Ahmad (Author), RISKI, Abduh (Author)
Format: Academic Paper
Published: JURNAL SAINTIKA UNPAM : Jurnal Sains dan Matematika Unpam, Vol. 3, No. 1 (2020), 2020-11-03T03:12:42Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available