Sistem Pendukung Keputusan Pemasaran Mobil di Toyota Auto 2000 Jember dengan Metode Fuzzy TOPSIS
Angka penjualan mobil di Indonesia mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Pihak dealer perlu menentukan kriteria mobil yang sesuai kebutuhan konsumen sebagai strategi pemasaran sehingga dapat meningkatkan angka penjualan. Penelitian ini dilakukan untuk menentukan tipe mobil MPV (Multi Purpose Ve...
Bewaard in:
Hoofdauteurs: | , , |
---|---|
Formaat: | Academic Paper |
Gepubliceerd in: |
JURNAL SAINTIKA UNPAM : Jurnal Sains dan Matematika Unpam, Vol. 3, No. 1 (2020),
2020-11-03T03:12:42Z.
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | Get Fulltext |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Internet
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Plaatsingsnummer: |
A1234.567 |
---|---|
Kopie 1 | Beschikbaar |