Sistem Pendukung Keputusan Pemasaran Mobil di Toyota Auto 2000 Jember dengan Metode Fuzzy TOPSIS

Angka penjualan mobil di Indonesia mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Pihak dealer perlu menentukan kriteria mobil yang sesuai kebutuhan konsumen sebagai strategi pemasaran sehingga dapat meningkatkan angka penjualan. Penelitian ini dilakukan untuk menentukan tipe mobil MPV (Multi Purpose Ve...

Volledige beschrijving

Bewaard in:
Bibliografische gegevens
Hoofdauteurs: SUSIANA, Ari (Auteur), KAMSYAKAWUNI, Ahmad (Auteur), RISKI, Abduh (Auteur)
Formaat: Academic Paper
Gepubliceerd in: JURNAL SAINTIKA UNPAM : Jurnal Sains dan Matematika Unpam, Vol. 3, No. 1 (2020), 2020-11-03T03:12:42Z.
Onderwerpen:
Online toegang:Get Fulltext
Tags: Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Exemplaargegevens van 3rd Floor Main Library
Plaatsingsnummer: A1234.567
Kopie 1 Beschikbaar